Keuntungan Saat Perhiasan Emas Disepuh - TDS NOLSATU

TDS NOLSATU

Sehat Itu Murah Dan Mudah

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 29 Mei 2018

Keuntungan Saat Perhiasan Emas Disepuh



Sepuh emas baik kimia maupun fisika tentunya sama-sama untuk membuat semakin cantik dan kinclong perhaiasan yang kita miliki. Keawetan dari sepuh emas tergantung dari bagaimana cara kita menggunakan dan merawat perhiasan kita.

Sepuhan bisa bertahan beberapa bulan, Hal ini tergantung jenis perhiasannya, misalkan Gelang, liontin, Cincin ataukah bros yang kita pakai saat  daSelain itu keawetan lapisan tergantung kita memberi ketebalan lapisan dan menyeleksi bagian-baian mana yang akan di tebalkan. Misalnya kalau cincin maka bagian luar bawah mesti lebih tebal dari bagian samping atau atas sebab bagian tersebut sering mengalami gesekan saat menyetir mobil atau bawa motor kalau liontin bagian ring (kolongan) sama kokot (tempat memasukan kalung).

Mana yang paling awet bros, anting, cincin, gelang, kalung,liontin atau giwang?

bros dan anting sepertinya lebih awet sebab jarang menderita gaya gesek. Yang paling cepat rusak cincin sebab tangan lebih banyak kerjanya di banding leher. Menyusul liontin, sebab sering bergesekan dengan kalung tapi bisa si siasati kalungnya jangan logam bisa dari tali atau kain.

Kalau kalungnya yang dilapis sebaiknya jangan pakai liontin supaya tidak ada gesekan.
Gelang juga bisa lebih awet kalau di pakai terpisah tidak bersusun-susun sampai siku(seperti gelang keroncong). Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages